Ikuti Workshop ini Saatnya Muslimah Jadi Bos Bisnis Online Internet Marketing

Workshop Semarang Bisnis Online Internet Marketing Dengan Social Media Gratisan 

Anda muslimah ingin berbisnis dan jadi wirausaha ?
Sudah gak jaman social media cuma jadi ajang curhat, jangan ikuti workshop ini jika anda belum siap jadi bos !!!
Kali ini Kota Semarang dihadirkan pembicara internet marketing, dan bisnis online, salah satu Dosen UKM, Konsultan UKM yaitu Ibu Sari Wijayanti, yang akan mendampingi anda langsung untuk terjun dalam dunia bisnis online menggunakan social media. Jangan berfikir belajar internet marketing,kursus internet marketing,belajar internet marketing gratis,pelatihan internet marketing,seminar internet marketing,workshop internet marketing,cara internet marketing itu sesuatu yang sulit dilakukan atau butuh dana yang besar, karena disini anda akan dibimbing menggunakan tools canggih tapi gratis untuk menghasilkan pundi pundi uang.
Jangan percaya jika ada yang mengatakan "Bisnis tanpa Modal"
Bagi anda para muslimah yang bingung untuk berbisnis halal dan barokah, serta mudah dilakukan dimana saja. Modal Anda hanya butuh kemauan keras, mampu menggunakan komputer, dan fokus konsistensi. Jangan kawatir jika anda mengikuti acara ini maka akan banyak ide, cara efektif, yang akan dibahas dan diajarkan untuk bisa menghasilkan uang dari social media. Semua bisnis butuh modal uang, yang membedakan adalah apakah uang itu dari anda sendiri (tabungan, hutang, dll) atau dari orang lain. Disini akan banyak diberitahukan mengenai seluk beluk dunia bisnis online. 

Apa saja yang dibahas dalam Workshop Bisnis Online Internet Marketing Dengan Social Media Gratisan

Dalam workshop ini akan dibahas mengenai cara cepat dan ide untuk :
  • Mencari kata kunci yang tepat untuk jualan
  • Memanfaatkan Facebook Profile untuk bisnis online
  • Membuat Copy Writing yang menarik
  • SEO Facebook
  • Bonus cara hebat jualan di Instagram
Dalam beberapa materi tersebut anda akan dibimbing untuk memanfaatkan social media sebagai ladang bisnis gratis yang sangat menguntungkan. Dalam hal ini tidak dibahas mengenai dasar bermain facebook atau instagram, namun lebih daripada itu, yang anda sendiri tidak akan percaya sebelumnya. Sedikti bocoran saja, disini anda juga akan diajarkan untuk setting facebook agar orang lain berlomba untuk add profile anda, selain itu cara jitu riset keyword (kata kunci) untuk jualan yang banyak orang cari di internet, sehingga anda tidak bingung lagi mau jualan apa, tapi berani berbisnis tentang apa yang banyak orang butuhkan.
workshop bisnis online internet marketing semarang
workshop bisnis online internet marketing semarang

Langsung Hubungi jika anda tidak ingin kehabisan Tempat

Bagi anda yang penasaran dan tidak ingin melewatkan workshop langka ini segera hubungi CP :
  • Contact Person : Sari (0852 2563 2271)
  • HTM : Rp 500.000 (Umum)
  • HTM : Rp 400.000 (Mahasiswa)
  • Jadwal : Semarang, Sabtu, 06 Juni 2015
  • Pukul : 09:00 - 17:00
  • Jangan kawatir dapatkan diskon khusus jika anda memesan hari ini sebelum acara
Pemateri adalah ibu Sari Wijayanti, mantan Dosen yang berani keluar dari zona nyaman untuk merintis bisnis online yang membesarkan namanya sebagai Dosen dan Konsultan UKM. Langsung hubungi nomor tersebut untuk dapat informasi menarik. Selamat mengikuti event terlengkap kami

wdcfawqafwef